Hot!

Kate Hudson Blak-blakan Soal Kekasihnya, Matt Bellamy


Kate Hudson akhirnya blak-blakan mengenai kekasihnya, Matt Bellamy -- vokalis band Muse.
"Dia sangat penyayang," kata Kate (31 tahun) ketika ditanya soal kekasihnya yang baru beberapa bulan bersama, kepada ELLE Magazine UK.
Meskipun band Muse banyak mendapat perhatian para penggemarnya, namun Kate bukanlah salah satu di antara penggemar band asal Inggris itu. "Lagu favoritku [Muse]? Ha ha ha! Aku tidak terlalu tahu soal itu. Matt dan aku saling mempelajari satu sama lain dan itu sangat indah," lanjut Kate.
Mantan istri dari rocker Chris Robinson itu juga mengaku belum merencanakan untuk pernikahan. "Pernikahan bukanlah yang aku cari," katanya. "Aku akan melihat apa yang akan terjadi. Aku rasa banyak orang yang takut dengan cinta dan mereka berhenti untuk mengalami itu. Aku tidak pernah ingin merasa lelah. Aku percaya pada cinta."
Kate dan Matt tertangkap basah sedang bersama Juni silam. Sebulan kemudian, Matt mengaku bahwa dia telah bertemu dengan orang tua Kate (Goldie Hawn dan Kurt Russell), seperti dilansir oleh Britain Daily Mirror.
"Semuanya berjalan lancar saat ini. Aku sangat bahagia," kata Matt. "Terlalu cepat untuk membicarakan soal pernikahan. Kalian bisa tanya aku beberapa bulan lagi."

0 comments:

Post a Comment

Please Coment For Support This Blog