Dengan berita terbaru dari KARA 'negosiasi kontrak, dan JYJ 's " Music Esai "mencapai # 1, perdebatan antara perusahaan manajemen dan seniman telah sekali lagi menjadi topik hangat, dan kali ini kedua belah pihak berbicara.
Ditampilkan dalam segmen yang disebut, "JYJ dan KARA, mengapa mereka melakukan itu?", Di MBC " Majalah News 2580 "( 시사 매거진 2580 ), perwakilan dari kedua belah pihak berbicara, dan Junsu dan Yoochun sendiri membahas keputusan yang kontroversial dan seniman hak.
Untuk salah satu saat pertama, Park YooChun mengaku bahwa ia sepenuhnya tahu bahwa ia " tidak pernah mungkin bisa menjadi bintang lagi "ketika ia memutuskan untuk meninggalkan SM Entertainment , tapi bahkan dengan realisasi ini, ia masih dibutuhkan untuk " menemukan happ iness dan pergi . "
Kim JunSu, Kim Jaejoong , dan Park YooChun meninggalkan band mereka, DBSK , dan kelompok manajemen, SM Entertainment, pada bulan Juli 2009, mengutip perbedaan dalam hal panjang dan persyaratan kontrak. Yang paling terkenal dari klaim ini adalah SM Entertainment kurangnya transparansi mengenai keuangan kelompok, dan bahwa 13 tahun jangka waktu kontrak itu terlalu lama. Namun, anak laki-laki 'keputusan untuk pergi dan berkumpul kembali sebagai JYJ belum berjalan-jalan di taman, terutama dengan mereka menghadapi larangan tak tertulis dari program musik populer ( SBS Inkigayo , MBC Music Core , dan KBS Music Bank semua menolak untuk memberikan pernyataan atau penjelasan).
Mengenai ini, JunSu berkata, " Saya pikir itu sangat aneh bahwa kita tidak bisa muncul di siaran televisi. Aku belajar bahwa itu benar-benar sulit bagi penyanyi Korea untuk tampil di atas panggung, dan itu adalah apa yang saya paling benci . "
Maju cepat hampir satu setengah tahun kemudian, dan tiga anggota KARA: Jung Nicole , HanSeungyeon, dan Kang Jiyoung , telah pindah untuk mengakhiri kontrak mereka dengan kelompok manajemen mereka, DSP . Kelompok ini juga mengutip kurangnya transparansi dan diduga kesalahan penanganan keuangan grup - terutama mengenai uang yang mereka dibangkitkan dan diperoleh melalui promosi di luar negeri dan kegiatan di Jepang.
Pada flipside, acara juga melakukan gerak kaki dan menemukan bahwa sebuah perusahaan manajemen investasi rata-rata US $ 1.800 per orang per bulan selama tahun pelatihan seniman '. Menutupi segala sesuatu dari makanan dan perumahan untuk pelajaran, biaya promosi, dan uang belanja, biaya bisa bertambah selama proses yang bisa berlangsung antara enam bulan sampai tiga tahun. Segmen ini juga menyebutkan bahwa salah satu yang populer tujuh anggota kelompok gadis terjadinya 2900000000 ₩ dalam biaya pelatihan saja selama empat tahun.
Dalam pertahanan industri, perwakilan dari Core Content Media (perusahaan manajemen kelompok ara T- , Davichi , dan 5Dolls ) mengatakan, " Manajemen perusahaan harus secara membuta dan terus menginvestasikan uang ... Kebanyakan orang meremehkan berapa banyak uang yang kita tuangkan ke dalam artis kita, dan melebih-lebihkan berapa banyak yang mereka buat ketika di pasar. Kami melakukan apa yang kita bisa, tapi ini adalah cara kerjanya. "
Dengan netizens berbaris dan menangis "perbudakan" atau "pengkhianatan", dan dengan nafsu masih berjalan tinggi, kami berharap demi para fans, ini pertempuran antara hak seniman 'dan biaya manajemen entah bagaimana akan menemukan resolusi segera.

0 comments:
Post a Comment
Please Coment For Support This Blog