Hot!

Kalahkan T-ARA, Super Junior Sukses Menangkan Music Bank


Seoul, South Korean 1207120 - Seperti yang kita ketahui sekitar satu minggu yang lalu Super Junior Dengan lagu nya
Sexy, Free & Single kalah saing dengan lagu yang friendly dan berirama merdu milik sistar 
yakni Loving U
http://www.agileopratama.com/2012/07/kalahkan-t-ara-super-junior-sukses.html
Tentu itu membuat ELF (Fans Super Junior) Shock berat karena tidak menyangka super junior 
akan kalah point dengan sistar saya pribadi pun merasa kaget akan perihal ini.
sampai ramai pemberitaan di media dan saya baca ada kutipan seperti ini dari salah satu
media *Sexy, Free & Single tak sesukses Mr. Simple* saya sependapat dengan hal itu.

Akan tetapi setelah hari ini saya menyaksikan KBS World di Televisi Super Junior tampil dan
mengunggah dunia karena mereka menang hari ini, akan tetapi lawan mereka bukan
sistar melainkan T-ARA dengan lagu nya Day By Day.


Saya Melihat dari raut wajar para member Super Junior terasa sangat bahagia sekali karena
mereka menang hari ini dan wajah mereka pun berkaca-kaca.
Eunhyuk dan Leeteuk begitu senang nya sampai mereka berdua merayakan kemenangan
dengan ala binaragawan. (Agi Leo Pratama)

0 comments:

Post a Comment

Please Coment For Support This Blog