Hot!

The 2nd Law: Energy, Chaos, and Form" karangan P.W Atkins

Tidak ada yang istimewah dengan buku ini dengan  P.W Atkins sebagai pengarang ulung di buku ini. Akan tetapi saya langsung tertarik begitu melihat judul buku nya yakni "The 2nd Law' Karena sama dengan judul album baru Muse akan akan segera rilis 2 bulan kedepan.
Kebetulan atau tidak saya tidak tahu pasti akan tetapi mungkin Matt Bellamy dkk terinspirasi dari buku ini atau pun oleh NASA yang saya baca tadi ada bacaan The 2nd Law saya tak tahu pasti.



Untuk isi buku ini tersendiri saya pun belum tahu karena gambar ini saya dapat waktu saya browsing di Google dengan keyword "The 2nd Law" akan tapi dengan melihat judul nya Energy, Chaos, and Form sangat cocok dengan The 2nd Law nya Muse yang sedang mengomongkan energy dan ke bobrokan negri ini dari masa ke masa.

0 comments:

Post a Comment

Please Coment For Support This Blog