Hot!

Robert Downey Jr. Ogah Main 'Iron Man 4' ?

Kebimbangan Robert Downey Jr. untuk memerankan "Iron Man 4" ternyata tak menjadi masalah besar untuk Marvel Studios. Presiden Marvel, Kevin Feige, mengaku secara terang-terangan bahwa ia akan menggaet aktor baru jika memang Robert tak bersedia menghidupkan karakter Iron Man kembali. 

Tak hanya itu, Kevin bahkan mengungkapkan ia akan melakukan reboot film tersebut jika terpaksa. Kevin mengaku ia tak melihat alasan mengapa franchise Iron Man tak bisa meniru James Bond, yang bisa berganti-ganti pemeran utamanya. 

"Aku percaya pasti akan ada 'Iron Man' keempat, kelima, keenam, sampai ke-10 dan ke-20," ujar Kevin. "Aku tak melihat alasan kenapa 'Iron Man' tak bisa seperti James Bond, atau Batman, atau bahkan Spider-Man. Kurasa Iron Man tak jauh berbeda dengan karakter-karakter itu." 

"Marvel Studios sedang mendiskusikan hal ini dengan Robert dan kalau itu tak berhasil kami mungkin akan melakukan reboot," ungkapnya. "Kejadian seperti ini sudah pernah terjadi sebelumnya (di dunia perfilman)." 

Sementara itu, Robert sendiri mengaku belum memutuskan apakah ia akan bermain kembali di "Iron Man 4" meskipun "Iron Man 3" meraih kesuksesan. Aktor "The Avengers" ini mengungkapkan ada banyak pertimbangan yang membuatnya tak bisa memutuskannya secara terburu-buru. 

"Mungkin aku akan membintanginya kembali besok, tapi itu bukan besok. Dan memang ada banyak pertimbangan," ujarnya. "Tapi aku juga tak mau menggantungkan harapan orang lain." 

Sejujurnya, Robert mengaku saat ini ia sangat ingin bermain dalam franchise film baru. "Aku sangat ingin merilis franchise baru, film yang jauh berbeda dari yang sekarang. Aku ingin bisa bertahan di industri ini sebisaku, dengan tantangan-tantangan baru dan diriku sendiri," pungkasnya. 

0 comments:

Post a Comment

Please Coment For Support This Blog