Hot!

Chelsea Bekerja Sama Dengan Simpsons


Chelsea Football Club dengan gembira mengumumkan kolaborasi baru dengan serial animasi TV yang ikonik, The Simpsons.

Dalam kerja sama dengan Twentieth Century Fox Consumer Products, kolaborasi dengan The Simpsons ini akan menghasilkan lini merchandise dengan merek Chelsea bersama pasangan ayah dan anak yang terkenal dari Springfield, Homer dan Bart Simpson.

Untuk merayakan pengumuman ini, lima pemain Chelsea - Petr Cech, Eden Hazard, Frank Lampard, John Terry, dan Fernando Torres - telah 'di-Simpson-kan'.

Terry mengatakan: "Menyenangkan rasanya melihat diri saya dan pemain lainnya menjadi karakter Simpsons. The Simpsons masih menjadi acara favorit saya, dan sekarang acara favorit anak-anak saya juga. Saya tidak sabar untuk melihat bagaimana wujud Bart dan Homer sebagai pemain Chelsea."

Chief Executive Chelsea FC, Ron Gourlay, mengatakan: "Kami sangat gembira mengumumkan kerja sama yang menyenangkan ini. The Simpsons adalah acara yang sangat populer dan saya harap fans Chelsea akan menyukai bagaimana karakter-karakter utamanya dalam seragam kami."

The Simpsons adalah acara yang paling panjang bertahan dalam sejarah TV, dan sekarang dalam produksi musim ke-26nya. The Simpsons telah memenangi 28 penghargaan Emmy Award dan disebut sebagai 'Acara Terbaik Di Abad 20" oleh majalah Time.

Untuk informasi lebih jauh mengenai merchandise resmi Chelsea-Simpsons, cek situs ini.

0 comments:

Post a Comment

Please Coment For Support This Blog