Hot!

YongHwa CNBLUE Akui Pernah Didekati Member Girlband Terkenal

Ada cerita menarik yang diungkap Jung Yong Hwa CN Blue saat tampil di "Radio Star". Tak hanya membahas gosip dengan selebriti cantik, ia mengungkap pernah didekati seoran gadis. Perempuan itu adalah member grup idol yang terkenal. 

MC Kyuhyun bertanya apakah ada member girlband yang pedekate pada Yong Hwa. Vokalis CN Blue itu pun membenarkan tanpa mengungkap identitas. "Memang ada saat-saat dimana aku dimintai nomor telepon," jawabnya. 

"Menurut beberapa sumber, ada member girlband yang memberikan nomornya padamu," ucap Kyuhyun. "Dia memberikannya melalui catatan yang disampaikan ke manajermu." 

"Itu memang benar," jawab yong Hwa. "Tapi aku tidak memberikan nomorku padanya. Dia bukan tipeku." 

"Kalau saja dia sesuai dengan tipeku maka aku tidak akan ragu-ragu memberinya nomorku," lanjut bintang serial "Future Choice" ini. "Jika aku menyukainya, aku juga bersedia menjadi temannya.

0 comments:

Post a Comment

Please Coment For Support This Blog