Hot!

Instagram+ Instagram Dengan Fitur Download






Setelah sekian lama vakum gak ngeblog lagi, kali ini aku saya gue ane datang membawa satu aplikasi yang sangat berguna dan sudah lama saya pake ini aplikasi dan menggantikan aplikasi official nya.
Oke langsung saja, nama aplikasi nya Intstagram+ oia aplikasi ini pada dasarnya adalah aplikasi instagram yang sudah di modifikasi. Apa saja fitur unggulan di Instagram+ ini? check dibawah


  • Melihat gambar lebih besar / zoom in zoom out dengan cara tekan yang lama pada gambar
  • Bisa mengkopi apapun
  • Download dari DM
  • Clickable link
  • Bisa liat gambar profile
  • fitur unggulan bisa download photo dan video langsung dari aplikasi ini, keren kan.


Langsung download ajah juragan klik logo IG dibawah.

https://ogmods.net/home/DownloadFile?Id=Insta851

0 comments:

Post a Comment

Please Coment For Support This Blog